Pogba Siap Jadi Vidal dan Pirlo di Lini Tengah Juventus

oleh Bola diperbarui 31 Jul 2015, 23:34 WIB
GANTI - Gelandang Juventus, Paul Pogba bersiap menggantikan peran Arturo Vidal yang hengkang ke Bayern Munchen. (Reuters/Giampiero Sposito)

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Arturo Vidal telah hengkang ke Bayern Munchen. Gelandang andalan Juventus lainnya, Paul Pogba menegaskan dirinya siap menggantikan peran kompatriotnya sebagai gelandang serang Bianconneri pada musim depan.

Kepindahan Arturo Vidal ke Bayern Munchen dan Andrea Pirlo ke New York City FC, membuat skema di lini tengah Juventus sedikit bermasalah. Pasalnya pada musim depan, Juve kehilangan motor serangan yang diperankan Vidal dan penyeimbang lini tengah yang dikendalikan Pirlo.

Advertisement

Hal itu membuat, Juventus melakukan pemburuan gelandang serang baru untuk menggantikan peran Vidal. Nama-nama seperti, Mario Gotze, Julian Draxler, hingga Axel Witsel jadi sasaran Bianconneri.

Namun, gelandang Juventus Paul Pogba menawarkan opsi menarik kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri. Pogba bersiap menggantikan peran Vidal dan mengubah posisinya untuk berada di belakang dua striker utama Juventus, pada musim depan.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting tapi pemain lain yang datang juga memiliki segudang pengalaman," tutur Pogba seperti dikutip Football Italia, Jumat (31/7/2015).

"Apakah saya bisa mencetak gol sebanyak Vidal? Kenapa tidak? Saya bisa melakukan itu. Saya berharap untuk semua orang, untuk diri saya, dan untuk Juventus." lanjutnya.

Menurut Pogba, kepercaya diri yang didapatnya untuk menggantikan posisi Vidal, karena ia banyak belajar dari pengalaman pemain timnas Cile tersebut saat membela Juventus.

"Vidal dan Pirlo, mereka adalah pemain hebat. Sekarang saya harus mempraktekkan apa yang telah mereka ajarkan pada saya dan menunjukkan seberapa jauh saya berkembang. Saya siap menjalankan peran sebagai keduanya di Juventus," ujar Pogba dengan nada percaya diri.

Baca Juga :

Mandzukic Cetak Gol, Juventus Bungkam Klub Polandia

Video Perpisahan Juventus untuk Arturo Vidal

Juventus Tambah Kontrak Bonucci Hingga 2020

 

 

Berita Terkait