Sukses


Juventus Tambah Kontrak Bonucci Hingga 2020

Bola.com, Turin - Juventus resmi memperpanjang kontrak Leonardo Bonucci hingga 2020. Bisa tetap bertahan di Juve hingga lima musim ke depan, Bonucci mengaku senang dan siap kembali mempersembahkan gelar juara.

Pemain 28 tahun tersebut mulai berseragam I Bianconeri pada Juli 2010. Sejak saat itu, Bonucci menjadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang. Selain trengginas dalam menghalau berbagai serangan lawan, dia juga mampu mencetak gol penting buat Juve.

Selama lima musim memperkuat tim Putih-Hitam, Bonucci mampu mendulang 13 gol dari 225 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membawa Juventus meraih tujuh gelar juara, termasuk empat Scudetto Serie A secara beruntun.

Melihat kontribusinya yang cukup besar, manajemen La Vecchia Signora memberikan Leonardo Bonucci kontrak baru yang akan berakhir pada 2020. Di kontrak barunya tersebut, Bonucci disebut-sebut menerima kenaikan gaji menjadi 3,5 juta euro per tahun plus bonus.

"Ini adalah awal dari sebuah era baru. Saya di sini untuk menawarkan pengalaman saya demi membantu pemain yang baru bergabung dengan klub," kata Bonucci seperti dilansir Soccerway.

"Juventus memiliki rencana jangka panjang. Kami melihat generasi baru telah datang dengan pemain muda yang berkualitas. Kami telah mempertahankan tim yang kuat. Ini sangat penting bagi kami untuk membangun dan terus mencari kesuksesan," sambungnya.

Meski telah meraih banyak gelar bersama Juventus, penggawa timnas Italia tersebut masih belum puas. Dia berambisi meraih trofi Serie A kelima secara beruntung dengan Juve.

"Memenangkan Scudetto kelima secara beruntun adalah hal sulit. Tapi kami memiliki motivasi yang benar untuk mengatasi tantangan tersebut," papar Bonucci.

Baca Juga: 

Juventus Doakan Arturo Vidal Sukses Bersama Bayern

Schalke Larang Julian Draxler Berseragam Juventus

Juventus Kian Dekat Dapatkan Pengganti Vidal

Video Populer

Foto Populer