Stankovic: Jika Kalah dari Inter, Juventus Takkan Raih Scudetto

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 16 Okt 2015, 06:45 WIB
Juventus terancam gagal pertahankan gelar Scudetto jika takluk dari Inter Milan di Derby d'Italia (REUTERS/Ciro De Luca)

Bola.com, Milan - Mantan gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, menilai kans Juventus mempertahankan Scudetto terancam pupus andai kalah dalam Derby d'Italia melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (19/10/2015) dini hari WIB.

Saat ini, Juventus yang berada di peringkat ke-12 dengan koleksi delapan poin atau tertinggal 10 poin dari Fiorentina di pucuk klasemen. Sementara itu, Inter yang berada di peringkat kedua dengan 16 poin.

Advertisement

"Jika kalah, maka Juventus harus mengatakan selamat tinggal untuk tujuan mereka mempertahankan Scudetto," kata Stankovic seperti dikutip dari Football Italia.

"I Bianconeri memiliki lebih banyak kerugian jika kalah dari Inter," tambahnya.

Lebih lanjut, Stankovic menyatakan, Inter lebih favorit menang ketimbang Juventus. Alasannya, kondisi mental para pemain I Nerazzurri berada dalam kondisi lebih baik daripada Juventus.

"Saya pikir ini waktunya untuk meraih kemenangan. Saya harap seusai jeda internasional kami akan menunjukkan kemampuan sama seperti saat Derby della Madonnina. Pemain kami baru saja bermain dan melakukan perjalanan jauh, tetapi mereka berada dalam kondisi terbaik," tutur Stankovic.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Jovetic: Ayo Kalahkan Juve, Inter!

Sepasang Gol Jovetic Antar Inter Tundukkan Tim Promosi

Jovetic Cetak Gol Lagi, Inter Milan Sementara Ungguli Carpi