Sukses


Jovetic Nyaris Gabung Juventus

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, mengungkapkan bahwa dirinya nyaris bergabung dengan Juventus ketika masih dilatih oleh Antonio Conte.

Ketertarikan Juventus, yang dilatih Conte pada periode 2011-2014, dikabarkan terjadi saat Jovetic masih berseragam Manchester City. Striker berusia 25 tahun itu bergabung dengan City dari Fiorentina pada musim panas 2013. 

Namun, karier Jovetic tak berlangsung mulus lantaran sering cedera dan duduk di bangku cadangan. Menurut catatan Transfermarkt, dari 38 laga Premier League 2012-13 yang dilakoni City, Jovetic hanya bermain 13 kali, dengan 11 diantaranya bermain sebagai pengganti. Dari 13 penampilan itu, Jovetic mencetak tiga gol dan dua assist

Pada musim berikutnya, Jovetic pun hanya bermain 17 kali, dengan delapan diantaranya bermain sebagai pengganti. Namun, tambahan jumlah golnya juga tidak terlalu signifikan karena hanya mencetak lima gol dan tiga assist.

"Ketika masa Antonio Conte, saya hampir bergabung dengan Juventus. Ada minat (dari Juventus). Mereka menghubungi agen saya, meskipun saya tidak pernah berbicara langsung dengan Conte sendiri. Namun, pada akhirnya saya bertahan di City," kata Jovetic kepada Football Italia.

"Akan tetapi, saya tidak menyesal, meskipun ribuan hal telah terjadi yang membuat saya tidak memainkan penampilan terbaik. Pengalaman saya di Manchester sangat fantastis," ucap Jovetic.

Pada musim panas 2015, City meminjamkan Jovetic ke Inter. Hingga pekan ketujuh Serie-A, Jovetic sudah menorehkan tiga gol dari lima pertandingan bersama skuat asuhan Roberto Mancini. 

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Jovetic: Ayo Kalahkan Juve, Inter!

Sepasang Gol Jovetic Antar Inter Tundukkan Tim Promosi

Jovetic Cetak Gol Lagi, Inter Milan Sementara Ungguli Carpi

Video Populer

Foto Populer