Sukses


Jovetic: Ayo Kalahkan Juve, Inter!

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Stevan Jovetic, menegaskan timnya wajib membungkam Juventus di giornata kedelapan Serie A. Menurutnya mengalahkan Juve memperlihatkan jika Inter adalah salah satu kandidat kuat juara Serie A musim ini. 

Mantan pemain Fiorentina itu dipulangkan timnas Montenegro ke I Nerazzurri lebih awal karena mengalami masalah otot. Akibat cedera tersebut, Jovetic urung membela Montenegro saat menelan kekalahan 2-3 dari Austria di laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (10/10/2015).

Hasil minor tersebut sekaligus membuat Montenegro tak  lolos ke Piala Eropa 2016, karena saat ini berada di posisi empat Grup G dengan 11 poin. Kans pasukan Branko Brnovic itu benar-benar habis lantaran hanya tersisa satu laga, yakni kontra Rusia pada 12 Oktober 2015.

"Saya masih sedih karena tersisihnya kami dari Piala Eropa 2016, karena tim ini memberikan hati dan segala kemampuan, tapi itu tak cukup. Kami juga mengalami ketidakberuntungan," tutur pria yang akrab disapa Jo-Jo itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Usai jeda internasional, Jovetic akan membela Inter Milan menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Serie A 2015-2016. La Benemata akan menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari WIB.

"Mengalahkan Juventus akan mengirim sinyal yang kuat. Itu akan menjadi momen penunjukkan kekuatan Inter di Serie A dan mengambil langkah maju dalam kampanye ini. Lagi pula, saya pernah membobol gawang Bianconeri di Juventus Stadium."

Inter Milan dihadapkan dengan rekor tak mulus. Mereka tak pernah menundukkan Juventus di Giuseppe Meazza sejak 2010. Kendati demikian hasil tersebut tak membuat Jovetic pesimistis menghadapi La Vecchia Signora.

"Terlepas dari hasil belakangan ini, mereka tetaplah Juve. Mereka tetap kuat meski banyak pemain yang cedera dan banyak pergantian di musim panas. Mereka tetap punya pemain dengan talenta yang hebat dan sebelum jeda mereka mulai menemukan performanya lagi, itu harus diwaspadai."

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Morata Siap Tempur Kontra Inter Milan

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

Bahagia di Juventus, Morata Tak Ingin Balik ke Madrid

Video Highlights Pertandingan Inter Milan Terbaru

Video Populer

Foto Populer