MU, Chelsea, dan Barcelona Bisa Gaet Pogba, asal...

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 29 Okt 2015, 23:40 WIB
Paul Pogba dihargai nilai jual tinggi oleh Juventus. (REUTERS/Eric Gaillard).

Bola.com, Turin - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menyebut peluang Manchester United (MU), Chelsea dan Barcelona untuk merekrut kliennya tetap terbuka. Menurut Raiola, ketiga klub tersebut bisa merekrut Pogba, jika sanggup membayar tinggi.

Advertisement

"Seperti yang selalu saya katakan, Paul sangat mahal. Kami tidak bisa memberikan angka, namun tahun lalu Juventus mengatakan tidak untuk tawaran 61 juta poundsterling," ujar Raiola seperti dikutip Daily Star, Kamis (29/10/2015).

Kabarnya, Juventus hanya mau melepas pemain asal Prancis tersebut dengan nilai 72 juta poundsterling (setara Rp 1,5 triliun). Raiola tak membantah isu tersebut. "72 juta poundsterling? Juve selalu mengatakan itu nilai yang mereka inginkan. Itu cara untuk mengungkapkan Pogba salah satu pemain terbaik di planet ini," tuturnya.

Namun, Raiola menegaskan, Pogba tak akan sembarangan memilih klub sebagai pelabuhan berikutnya. Pemain 22 tahun tersebut, kata Raiola, akan menentukan masa depannya dengan hati.

"Ketika dia meninggalkan Manchester United untuk Juventus, dia memilih dengan hatinya, dan itu akan sama dengan klub berikutnya," ungkap pria yang juga jadi agen Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Raiola kemudian mengungkapkan, Pogba bukan hanya jadi incaran MU, Chelsea dan Barcelona. Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain juga berniat membeli Pogba

Sumber: Daily Star

Berita Terkait