Sukses


Marchisio: Pogba Beruntung Ada di Juventus

Bola.com, Turin - Perfoma Paul Pogba bersama Juventus terus meroket. Musim ini saja, bintang muda asal Prancis ini sudah mencetak enam gol dan memberikan enam assist di semua kompetisi yang diikuti Juventus.

Apiknya performa Pogba dikomentari rekan setimnya Claudio Marchisio. Menurut Marchisio, Pogba beruntung bisa memperkuat Juventus karena permainannya terus berkembang sejak hijrah ke Juventus Arena. 

Berkat performa impresifnya, gelandang berusia 21 tahun ini mulai dikaitkan dengan klub top benua Biru. Sebut saja Ral Madrid, Chelsea, dan Manchester City.

"Kita berbicara tentang pemain dengan bakat alami. Dia masih punya banyak ruang untuk berkembang dan akan semakin bagus," ujar Marchisio memuji.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2

"Dia beruntung bisa berkembang di lingkungan yang tepat, karena Juventus adalah tempat yang tepat untuk berkembangnya para pemain muda."

Marchisio juga mengungkapkan Pogba bisa semakin matang karena bermain di Juventus. "Dia tidak perlu memikirkan gangguan apapun. Kota Turin juga ikut ambil bagian soal ini," tukas Marchisio.

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer