Sukses


Performa Jeblok, Juventus Gelar Pemusatan Latihan

Bola.com, Turin - Juventus tampil buruk di ajang Serie A 2015 - 2016 dan duduk di posisi ke-12 klasemen sementara. Untuk memperbaiki performa, Si Nyonya Tua menggelar pemusatan latihan.

Juventus dibuat tak berkutik saat bertandang ke markas Sassuolo di Citta del Tricolore, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB, pada giornata ke-10 Serie A. I Bianconeri takluk dengan skor 0-1. Hasil minor ini membuat Juventus berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dengan nilai 12. Sementar,a Sassuolo menghuni posisi lima dengan mengoleksi 18 poin.

Usai pertandingan, kapten Gianluigi Buffon dan pelatih Massimiliano Allegri melayangkan kritik keras kepada tim. Tak ingin performa sama terulang lagi, Juventus mengumumkan bakal menggelar ritiro atau pemusatan latihan.

Ritiro adalah tradisi yang ada dalam sepakbola Italia. Pihak klub mengumpulkan semua pemainnya dalam satu tempat untuk menggelar latihan selama beberapa hari. Para pemain dilarang untuk keluar dari tempat latihan, termasuk pulang.

Semuanya makin terfokus di tempat latihan di Vinovo karena Juventus akan berulang tahun ke-118 dan juga bakal menghadapi musuh bebuyutan, Torino, pada partai bertajuk derby della Molle, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB.

Torino berada di peringkat sembilan dengan 15 poin. Tim besutan Giampiero Ventura unggul tiga poin dari Juventus. Teranyar, Torino bermain imbang 3-3 melawan Genoa di pekan ke-10 Serie A.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer