Pelle Punya Pesaing Baru di Lini Depan Southampton

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 16 Jan 2016, 22:27 WIB
Penyerang baru Southampton, Charlie Austin. (AFP/Lindsey Parnaby)

Bola.com, Southampton - Southampton meresmikan pembelian Charlie Austin dari Queens Park Rangers, Sabtu (16/1/2016). Austin bersepakat menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun di Southampton.

Southampton membutuhkan Austin untuk bersaing dengan Graziano Pelle di lini depan The Saints. Selama ini, Roland Koeman hanya mengandalkan Pelle untuk posisi striker tunggal.

Advertisement

"Kami sangat senang bisa mendatangkan Charlie Austin ke Southampton. Perekrutan ini mengindikasikan keseriusan kami pada musim ini," kata Direktur Olahraga, Les Reed.

"Austin memiliki ambisi besar. Dia pencetak gol ulung, namun tetap ingin berkembang sebagai pesepak bola. Dia yakin bisa semakin berkembang bersama Southampton," lanjut Reed.

Inisialisasi Video

Pada musim lalu, Austin tampil gemilang bersama QPR dengan mencetak 18 gol di Premier League. Namun, pencapaian tersebut tetap tidak bisa menyelamatkan QPR dari degradasi.

"Saya tak sabar untuk memulai petualangan bersama Southampton. Bagi saya, ini hal yang sangat penting untuk bergabung ke Southampton," ujar Austin.

Sumber: Southampton

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini: