Sukses


Chelsea dan Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Bintang Southampton

Bola.com, London - Niat Manchester United untuk mendapatkan jasa Sadio Mane bakal mendapatkan halangan. Klub asuhan Louis van Gaal disebut mendapatkan saingan dari Chelsea dan Bayern Munchen yang juga tertarik pada penyerang Southampton tersebut.

Kontrak Sadio Mane bersama Southampton sebenarnya baru berakhir pada 30 Juni 2018. Kubu St. Mary's berencana memberi Mane perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, laporan yang berkembang di sejumlah media Inggris mengklaim Mane enggan memperpanjang kontraknya di Southampton. Pemain berpaspor Senegal itu disebut sudah tak betah bermain bersama The Saints.

Pada laga pembuka tahun 2016, Mane mendapatkan sanksi oleh klub asuhan Ronald Koeman itu. Mane hanya bermain selama 10 menit dalam laga kontra Norwich City akibat datang terlambat menjelang laga tersebut.

Menurut laporan The Mirror, situasi itu siap dimanfaatkan oleh Manchester United. Namun, Setan Merah tak sendiri dalam perburuan Mane dan harus menghadapi persaingan dari Chelsea dan Bayern Munchen.

Chelsea tertarik mendatangkan Mane untuk menambah daya gedor di lini depan. Sedangkan Bayern menginginkan jasa pemain 23 tahun itu untuk membuat persaingan dengan Robert Lewandowski.

Demi mendapatkan Sadio Mane, ketiga raksasa Eropa itu harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Southampton hanya mau melepas Mane di wilayah harga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 621 miliar.

Mane diboyong Southampton pada tahun 2014 dari klub asal Austria Red Bull Salzburg. Hingga kini, Mane sudah mengoleksi 17 gol dan 13 assist dalam 57 laga.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer