Sukses


2 Bintang Ini Bakal Jadi Tumbal jika Milan Rekrut El Ghazi

Bola.com, Milan - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, klubnya memang tertarik memboyong bintang muda Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi. Namun, Galliani mengindikasikan untuk mewujudkan hal tersebut, Alessio Cerci atau Stephan El Shaarawy harus hijrah lebih dulu. 

Media-media Italia sejak beberapa pekan terakhir melaporkan, El Ghazi menjadi salah satu pemain yang diincar Milan pada bursa transfer Januari 2016. Namun, Milan ditengarai harus menjual salah satu pemainnya agar gelandang berusia 20 tahun tersebut dapat berlabuh ke San Siro. 

"Kami menyukai El Ghazi. Namun, jika beberapa gelandang (Milan) tidak pergi, kami tidak bisa melakukan apa-apa. Kebijakan transfer kami tergantung terhadap pemain-pemain yang keluar," ungkap Galliani. 

Saat ini, Cerci dan El Shaarawy ditengarai menjadi pemain dapat dilepas Milan. Cerci, misalnya, yang dikabarkan sudah sepakat hijrah ke Torino. Namun, perpindahan tersebut tidak berlangsung mulus lantaran investor dari Qatar, yang memiliki saham, belum memberikan lampu hijau. 

Sementara itu, El Shaarawy yang saat ini membela AS Monaco dengan status sebagai pinjaman, dikabarkan bakal kembali ke Milan. Menurut media-media Prancis, Monaco menolak untuk memermanenkan status penyerang asal Italia itu yang hanya mencetak tiga gol pada masa peminjaman. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer