Komentar Messi-Suarez Usai Borong 7 Gol Kontra Valencia

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 04 Feb 2016, 06:45 WIB
Dua bintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Luis Suarez (kanan). (AFP/Lluis Gene)

Bola.com, Barcelona - Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, tak merasa besar kepala setelah membawa timnya menang 7-0 atas Valencia pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB.

Messi tampil gemilang dengan mencetak hat-trick dalam laga ini, yaitu pada pada menit ke-29, ke-58 dan ke-74. Sementara itu, koleganya di lini depan,Suarez menyumbangkan empat gol pada menit ke-7, ke-12, ke-83 dan ke-88.

Advertisement

"Pertandingan hebat untuk seluruh tim malam ini. Kami harus tetap bekerja keras untuk mencapai tujuan kami," kata Messi.

Sementara itu, Suarez mengaku tidak mau terlalu membesar-besarkan quat-trick yang diciptakannya. Penyerang asal Uruguay itu mengaku hanya berusaha untuk membantu Barcelona meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

"Saya mencetak gol untuk membantu tim meraih trofi. Jika mungkin, saya akan membantu dengan mencetak banyak gol. Namun, yang terpenting untuk tetap menjaga performa baik ini, yang telah kami lakukan sejak Piala Dunia Antarklub," kata Suarez.

"Kami sadar pada paruh pertama musim ini tampil kurang baik dalam beberapa pertandingan. Oleh sebab itu, kami harus mengubahnya dengan sikap dan usaha," tutur Suarez.

Hasil ini membuat langkah Barcelona ke partai final terbuka lebar. Jika kalah dengan selisih enam gol dari Valencia pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di Mestalla, 27 Januari 2016, Barcelona tetap lolos ke final.

Sumber: Sportmole, Football Espana

Berita Terkait