Sukses


Neymar Dapat Godaan Besar agar Hijrah dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, dikabarkan AS, Rabu (3/1/2016), mendapatkan "godaan" menggiurkan dari salah satu klub agar hijrah dari Camp Nou. Kabar tersebut diungkapkan Neymar da Silva Santos, ayah pemain berusia 23 tahun tersebut. 

Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos pada musim panas 2013. Bomber berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. 

Namun, pemain asal Brasil itu dikabarkan sedang gamang terhadap statusnya di Barcelona. Hal itu disebabkan karena Neymar terlibat masalah penggelapan pajak sebesar 10,5 juta poundsterling terkait proses transfernya dari Santos ke Barcelona. 

Pada November 2015, kepolisian pajak Brasil membekukan aset Neymar sebesar 31,3 juta pounds. Menurut Neymar senior, ada klub berusaha memanfaatkan situasi tersebut untuk membujuk anaknya hijrah dari Barcelona dengan berbagai nominal transfer sangat besar. 

Namun, Neymar diberitakan menolak tawaran klub yang tidak diungkapkan namanya tersebut demi dapat terus bermain bersama Lionel Messi. Bersama Messi dan Luis Suarez di berisan depan, Neymar sudah menyumbang 47 gol dan 31 assist untuk skuat Blaugrana. 

Neymar saat ini sedang dalam performa bagus bersama Los Azulgrana. Pada musim 2015-16, Neymar sudah mencetak 21 gol dan 17 assist dari total 26 pertandingan di semua ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer