Berlusconi: Mustahil Bawa Ibrahimovic dan Totti ke AC Milan

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 24 Mar 2016, 21:30 WIB
Striker Paris Saint-Germain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Francois Nascimbeni)

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, merasa mustahil bisa mendatangkan Francesco Totti dan Zlatan Ibrahimovic ke klubnya. Menurut Berlusconi, ada beberapa faktor yang membuat hal itu sulit terwujud.

Ibrahimovic telah memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini. Hal tersebut diumumkan kapten timnas Swedia itu setelah sukses membawa PSG menjuarai Ligue 1 musim 2015-2016 pada 13 Maret 2016.

Advertisement

Keputusan itu membuat sejumlah klub-klub elite Eropa dikabarkan tertarik menggunakan jasanya, khususnya AC Milan. Akan tetapi, Berlusconi menyangkal hal tersebut, karena merasa tidak bisa menyanggupi permintaan gaji sang pemain. Kabarnya, penyerang asal Swedia itu tengah menjalin kontak dengan tim-tim dari Tiongkok dan Uni Emirat Arab.

"Mustahil Totti dan Ibrahimovic ke AC Milan. Itu tidak akan terjadi, karena Totti adalah ikon AS Roma. Sedangkan Ibrahimovic, dia sudah mendapat beberapa tawaran dari benua Asia yang tentunya sulit untuk kami saingi," kata Berlusconi.

Totti sudah merasa tidak betah bersama AS Roma, setelah dikabarkan mengalami masalah dengan pelatih Luciano Spalletti. Pemain berusia 39 tahun itu hanya mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Saya berharap Totti tetap bertahan dan menjadi direktur di sana. Roma memiliki gaya bermain sepak bola yang baik. Ketika El Shaarawy datang ke sana, dia mampu memberikan kekuatan lebih untuk lini serang mereka," lanjutnya.

Totti sudah tampil dalam 593 pertandingan dan mencetak 244 gol sejak melakukan debut pada 28 Maret 1993. Sementara itu, Ibrahimovic mampu tampil impresif musim ini, lewat torehan 35 gol serta 16 assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini: