Taklukan Everton, MU Dekati Zona Liga Champions

oleh Arief Bagus diperbarui 04 Apr 2016, 16:15 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Everton pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (3/4/2016). MU menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)
Striker Manchester United, Marcus Rashford, berusaha melewati bek Everton, Seamus Coleman, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (3/4/2016). MU berhasil menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Manchester United, Daley Blind, mengontrol bola dari kejaran striker Everton, Romelu Lukaku, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (3/4/2016). MU berhasil menang 1-0 atas Everton. (EPA/Nigel Roddis)
Kiper Manchester United, David De Gea, duel udara dengan bek Everton, John Stones, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (3/4/2016). MU kini berada pada peringkat kelima klasemen sementara. (Reuters/Phil Noble)
Striker Manchester United, Anthony Martial, berusaha melewati bek Everton, Seamus Coleman, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (3/4/2016). Gol kemenangan MU dicetak Martial pada menit ke-54. (EPA/Nigel Roddis)
Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengontrol bola untuk membobol gawang Everton pada laga Liga Inggris, Manchester, Minggu (3/4/2016). MU kini berbeda satu poin dari Manchester City yang berada di zona Liga Champions. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Manchester United, Anthony Martial dan Jesse Lingard, merayakan gol ke gawang Everton pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (3/4/2016). Gol kemenangan MU dicetak oleh Martial menit ke-54. (AFP/Oli Scarff)
Suporter Manchester United memberikan apresiasi kepada legenda hidupnya, Sir Bobby Charlton, pada laga Liga Inggris melawan Everton di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (3/4/2016). MU menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait