Sukses


Liga Inggris: Tak Hanya Ditahan Burnley, MU Terancam Kehilangan Scott McTominay

Bola.com, Manchester - Manchester United hanya mampu meraih hasil sama kuat kontra Burnley pada laga pekan ke-35 Premier League. Tak hanya gagal memetik tiga poin penuh, MU juga terancam kehilangan Scott McTominay akibat cedera.

Tim Setan Merah menjamu Burnley di Old Trafford, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Manchester United harus puas merengkuh hasil imbang 1-1.

Pada laga tersebut, Manchester United mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Antony pada menit ke-79. Namun, Burnley mampu menyamakan kedudukan berkat penalti Zaki Amdouni pada menit ke-87.

Berkat hasil tersebut, Manchester United tertahan di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin. MU tertinggal 12 poin dari Aston Villa di posisi empat, atau batas akhir zona Liga Champions.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cedera McTominay

Scott McTominay masuk menggantikan Kobbie Mainoo pada menit ke-65. Namun, gelandang asal Skotlandia itu tumbang karena cedera pada injury time.

McTominay tidak bisa menyelesaikan pertandingan Manchester United versus Burnley. Ten Hag mengungkapkan kalau sang pemain masih perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya.

“Kami harus memeriksa ini, untuk menentukan diagnosis. Saya tidak tahu apakah bisa kembali melawan Crystal Palace bulan depan, saya pikir ini terlalu cepats," kata Ten Hag kepada MUTV.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Crystal Palace vs Manchester United

  • Kompetisi: Pekan Ke-36 Premier League
  • Venue: Selhurst Park
  • Hari: Selasa, 7 Mei 2024
  • Jam: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 28/04/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer