Diminati Chelsea, Candreva Siap Tinggalkan Lazio

oleh Nadhio Andromeda diperbarui 29 Jun 2016, 23:59 WIB
Gelandang Lazio asal Italia, Antonio Candreva. (AFP/Pascal Guyot)

Bola.com, Roma - Chelsea dikabarkan meminati gelandang Lazio, Antonio Candreva. Menurut media-media Eropa, The Blues siap menggelontorkan dana 20 juta poundsterling demi Candreva.

Saat ini, Candreva sedang memperkuat tim nasional Italia pada Piala Eropa 2016. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi salah satu pemain andalan pelatih Antonio Conte.

Advertisement

Kepercayaan Conte terhadap Candreva membuat kabar kedekatan Chelsea semakin gencar. Pasalnya, Conte akan melatih The Blues seusai perhelatan Piala Eropa 2016.

Conte dikabarkan ingin membawa Candreva untuk memperkuat lini serang Chelsea di sisi kanan. Selama ini, posisi sayap kanan diberikan kepada gelandang asal Brasil, Willian.

Ketertarikan Chelsea sudah tercium kubu Lazio. Pemilik Lazio, Claudio Lotito bakal segera memasang banderol bagi klub-klub yang meminati Candreva.

"Presiden Lazio tahu apa yang diinginkan Candreva. Lotito akan mematok harga jual bagi peminat Candreva. Hal itu membuat status Candreva menjadi jelas. Dalam beberapa hari ke depan, kita lihat perkembangan selanjutnya," kata agen Candreva, Federico Pastorello, kepada Sky Sport Italia.

Pada musim 2015-2016, Candreva tampil dalam 29 pertandingan Serie A dan mencetak 10 gol untuk Lazio. Performa itu membuat Candreva menjadi satu dari 23 pemain Italia yang dibawa ke Piala Eropa 2016.

Sumber: The Sport Review