Sukses


Jumpa Spanyol, Italia Tanpa Antonio Candreva

Bola.com, Paris - Italia dipastikan tidak diperkuat Antonio Candreva saat menghadapi Spanyol dalam laga 16 besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016) malam WIB. Gelandang Lazio itu tak bisa tampil karena mengalami cedera paha.

Candreva merupakan salah satu pilar penting Gli Azzurri di Piala Eropa tahun ini. Dia turut membantu Italia memetik kemenangan 2-0 atas Belgia pada laga perdana Grup E di Parc Olympique Lyonnais, 14 Juni 2016. Umpan matang Candreva mampu dikonversikan Graziano Pelle menjadi gol pada menit ke-90+2.

Antonio Candreva kembali menghuni skuat inti Italia saat menghadapi Swedia di Stadium Municipal, 17 Juni 2016. Berkat kontribusinya di lini tengah, Italia berhasil membungkam Swedia dengan skor 1-0.

Tetapi selepas laga, Candreva diketahui mengalami cedera. Berdasarkan hasil pemeriksaan, dia mengalami masalah pada pahanya. Alhasil, pemain 29 tahun tersebut absen saat Italia kalah 0-1 dari Republik Irlandia, 23 Juni 2016.

Tidak hanya pada laga melawan Irlandia, Candreva juga dipastikan tidak bisa bermain dalam laga 16 besar melawan Spanyol di di Stade de France. Alessandro Florenzi dipersiapkan untuk menggantikan peran Antonio Candreva di lini tengah. Demikian laporan dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Selain Candreva, Federico Bernardeschi juga dibekap cedera lutut. Meski begitu, Bernardeschi akan kembali berlatih pada Minggu (26/6/2016), dan berpeluang membela Italia dalam laga kontra Spanyol.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer