Usai Barcelona Vs Atletico, Suarez dan Felipe Luis Saling Sindir

oleh Ary Wibowo diperbarui 22 Sep 2016, 12:15 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez (kiri) dan bek Atletico Madrid, Felipe Luis. (Skysports).

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, dan bek Atletico Madrid, Felipe Luis, saling sindir setelah keduanya menjalani laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Camp Nou, Rabu atau Kamis (22/9/2016) dini hari WIB. 

Advertisement

Pemicu "perang" antara kedua pemain itu adalah luka yang dialami Luis setelah ditekel Suarez. Seusai pertandingan, pemain belakang asal Brasil tersebut secara khusus mengunggah foto luka di akun Instagram-nya, @felipeluis. 

"Terima kasih Tuhan, dia (Suarez) tidak menyentuh saya" tulis Luis pada bagian caption foto tersebut.

Namun, tak berselang lama setelah aksi Luis mengunggah foto di Instagram, Suarez pun memberikan tanggapan. Mantan penyerang Liverpool itu menilai, kejadian yang dialami bek berusia 31 tahun tersebut adalah hal biasa dalam sepak bola. 

"Sepak bola adalah olahraga-nya pria dan semua bisa terjadi di lapangan. Jika seseorang mendapat tekel, lalu mereka mengunggah foto secara online, olahraga ini hanya akan menjadi seperti sirkus," ujar Suarez kepada reporter, seusai laga. 

Pertandingan Barcelona melawan Atletico berakhir 1-1. El Barca mencetak gol lebih dulu melalui torehan Ivan Rakitic pada menit ke-41, sedangkan tim tamu mampu menyamakan kedudukan berkat gol Angel Correa (61'). 

Hasil imbang melawan Atletico membuat posisi Barcelona tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. El Barca mengumpulkan poin 10 dari lima pertandingan, terpaut tiga angka dari Real Madrid di posisi pertama.

Sumber: Instagram, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait