Juventus Tanpa Kwadwo Asamoah 6 Pekan

oleh Ary Wibowo diperbarui 26 Sep 2016, 14:59 WIB
komentar Kwadwo Asamoah

Bola.com, Turin - Juventus, melalui situs resminya, Senin (26/9/2016), mengonfirmasi, Kwadwo Asamoah, akan absen selama enam pekan setelah mengalami cedera lutut. 

Advertisement

Asamoah mengalami cedera dalam pertandingan Juventus kontra Palermo, Sabtu (24/9/2016). Pada laga yang dimenangi Juventus 1-0 itu, Asamoah, yang berstatus sebagai pemain pengganti, ditarik keluar pada menit ke-84. 

Selain Asamoah, bek Juventus, Daniele Rugani, juga mengalami cedera pada pertandingan tersebut. Namun, belum diketahui berapa lama pemain belakang asal Italia itu bakal absen membela La Vecchia Signora. 

"Asamoah mengalami cedera setelah otot meniskus ligamen medial lutut kirinya pecah, sementara lateral ligamentum lutut kanan Rugani tegang," demikian pernyataan Juventus

"Asamoah diharapkan akan menjalani operasi, sedangkan Rugani sedang mempersiapkan pengobatan dengan cara lainnya," lanjut pernyataan tersebut. 

Cedera ini juga akan membuat Asamoah absen membela tim nasional Ghana di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uganda, 7 Oktober mendatang. 

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait