Sukses


Icardi Bangga Bawa Inter Akhiri Tren Buruk Kontra Juventus

Bola.com, Milan - Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, senang bisa mencetak gol ke gawang Juventus dalam laga pekan keempat Serie A. Apalagi, golnya itu tak hanya membawa Inter meraih kemenangan, namun juga menyudahi tren buruk kontra Juve. 

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016) malam WIB, I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit dari I Bianconeri. Inter pun sempat tertinggal lebih dulu setelah Stephan Lichtsteiner mencetak gol menit ke-66.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Il Biscione mampu bangkit. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menit ke-68 lewat sundulan Mauro Icardi.

Icardi kembali menjadi momok bagi barisan belakang Juventus. Umpan lambungnya pada menit ke-78 berhasil dikonversikan Ivan Perisic menjadi gol dengan sundulan. Inter Milan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Hasil ini tak hanya membuat Inter meraih dua kemenangan beruntun di Serie A, namun juga mengakhiri catatan buruk melawan Juventus. Sebelumnya, I Nerazzurri meraih tiga hasil imbang dan menelan empat kekalahan dari tujuh laga terakhir kontra Juve di liga.

"Ini tugas saya dan saya harus tetap melakukannya dan tentu saja mencetak gol melawan Juve selalu bagus," ujar Icardi.

"Mencetak gol dengan jersey Inter sangat berbeda ketimbang melakukanya untuk Sampdoria, mencetak gol di Derby d'Italia selalu penting dan merupakan kepuasan tersendiri," ungkap pemain jebolan akademi sepak bola La Masia ini.

Kemenangan atas Juventus membuat Inter Milan kini menempati urutan enam klasemen sementara Serie A dengan tujuh poin. Sementara itu, La Vecchia Signora turun ke peringkat dua dengan nilai sembilan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer