Sukses


Mauro Icardi Masih Jadi Momok Juventus

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, berhasil menambah koleksi golnya ke gawang Juventus ketika membantu timnya meraih kemenangan 2-1 dalam laga pekan keempat Serie A 2016-2017, Minggu (18/9/2016) malam WIB.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter sebenarnya harus tertinggal lebih dulu melalui gol Stephan Lichtsteiner pada menit ke-66. Namun, dua menit berselang Icardi berhasil mencetak gol penyama setelah memanfaatkan umpan Ever Banega.

Kemenangan Inter akhirnya ditentukan oleh gol Ivan Perisic pada menit ke-78. Dengan tambahan tiga poin, Nerazzurri naik ke posisi enam klasemen dengan raihan tujuh angka, sedangkan Juventus tertahan di urutan kedua dengan 10 poin.

Gol tersebut menjadi yang ketujuh dicetak Icardi ke gawang Juventus. Dengan rincian tiga gol ketika masih membela Sampdoria rentang 2012-2013 dan empat gol ketika berseragam Inter Milan dari 2013 sampai sekarang.

"Saya berhasil mencetak beberapa gol melawan Juventus dan itu sangat baik untuk saya. Kami harus menjaga hal ini karena kami akan melakoni pertandingan lain dan harus segera berfokus pada laga tersebut," kata Icardi.

Jumlah tersebut pun menjadikan Juventus bersama Pescara sebagai tim yang paling sering dibobol oleh Icardi sepanjang kariernya. Icardi berpeluang menambah koleksi golnya ke gawang klub asal Turin karena masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Transfermarkt, Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer