6 Bintang Sepak Bola Idaman Para Wanita

oleh Arief Bagus diperbarui 22 Nov 2016, 14:45 WIB
Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal yang bermain di Real Madrid ini menempati peringkat teratas pesepak bola idaman para wanita di dunia. (AFP/Gerard Julien)
Cristiano Ronaldo tidak hanya tampan tapi juga memiliki segudang prestasi sebagai pesepak bola. (AFP/Gerard Julien)
Olivier Giroud, striker Arsenal dan Timnas Prancis ini juga menjadi idaman kaum hawa karena ketampanannya. (AFP/Franck Fife)
Tatanan rambut rapi dan penampilan yang menarik serta tato yang menghiasi tubuh membuat Olivier Giroud terlihat "macho". (AFP/Franck Fife)
Lionel Messi yang menorehkan berbagai prestasi mengkilap bersama Barcelona ini merupakan didikan Akademi La Masia Barcelona. (AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi, peraih lima gelar pemain terbaik dunia ini pun jadi idaman wanita manapun di dunia. (AFP/Cristina Quicler)
Xabi Alonso yang sekarang bermain di Bayern Munchen ini masuk daftar pesepak bola yang banyak diidamkan kaum hawa. (AFP/DPA/Sven Hoppe)
Berbagai prestasi telah diraih Xabi Alonso saat memperkuat Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munchen. (AFP/Andrej Isakovic)
Penampilan Neymar yang bermain untuk Barcelona dan Timnas Brasil ini memikat hati banyak wanita. (AFP/Lluis Gene)
Neymar telah meraih banyak gelar juara bersama Barcelona dan Timnas Brasil. (EPA/Quique Garcia)
Gerard Pique merupakan pemain Barcelona dan Timnas Spanyol. (AFP/Cesar Manso)
Gerard Pique telah meraih gelar juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 bersama Timnas Spanyol serta berbagai gelar bersama Barcelona. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Berita Terkait