Sukses


Harry Kane dan Jude Bellingham Bisik-bisik Setelah Duel Bayern Vs Real Madrid, Apaan Sih?

Bola.com, Jakarta Bomber Bayern Munchen, Harry Kane mengungkapkan apa yang sebenarnya dikatakan Jude Bellingham kepadanya sebelum dia mengambil penalti melawan Real Madrid.

Kane mencetak gol dari titik penalti saat Bayern bermain imbang 2-2 dengan Real Mardrid pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu (1/5/2024).

Dia dengan tenang mengelabuhi Andriy Lunin untuk mengubah skor menjadi 2-1. Namun sebelum penyerang bintang itu menempatkan bola di titik penalti. Bellingham yang merupakan rekan senegaranya mencoba mengintervensinya.

Setelah pertandingan, dia mengatakan kepada TNT Sports bahwa dia Bellingham berada di dekat saya dan seperti menggumamkan sesuatu.

“Saya tidak tahu apa yang dia katakan. Saya melihatnya menggumamkan sesuatu,” kata Harry Kane.

"Saat saya berada di momen itu, saya berada di zona saya, mencoba menghalangi semua orang keluar. Saya yakin dia mengatakan sesuatu untuk mencoba membuat saya kesal."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Apa yang Dikatakan Bellingham?

Namun, sebelum Kane meninggalkan Allianz Arena, ia mengungkapkan apa yang sebenarnya dikatakan Bellingham kepadanya.

Di mixed zone, pemain berusia 30 tahun itu menambahkan.

"Saat ini, saya tidak tahu apa yang dia katakan tetapi saya berbicara dengannya setelah itu dan dia berkata: 'Saya tahu kamu akan bergerak ke kiri dari kiper'" katanya.

“Tetapi itu bagus bagi saya karena saya melihat kiper itu bergerak sedikit lebih awal. Sebenarnya, di lapangan, saya tidak tahu apa yang dia katakan. Saya tahu dia ada di sana, tapi saya tidak tahu. apa yang dia katakan. Tapi aku tetap menendang ke kiri."

3 dari 4 halaman

Imbang

Penalti Kane membuat timnya unggul. Namun, Vinicius yang membuka skor bagi Real Madrid juga mengubah skor menjadi 2-2 tujuh menit menjelang pertandingan usai.

Kapten Inggris ini meningkatkan jumlah golnya menjadi 43 gol musim ini. Saat ini Kane sedang menikmati musim debut yang sangat mengesankan.

Kane berusaha memimpin Bayern Muenchen ke final Liga Champions. Bayern Muenchen akan bertemu Real Madrid di leg kedua Kamis dinihari pekan depan.

4 dari 4 halaman

Harapan Terakhir Musim Ini

Trofi Liga Champions merupakan harapan terakhir bagi Kane untuk meraih trofi di musim debutnya. Bayern Muenchen kehilangan trofi Bundesliga setelah memenangkannya selama 11 kali berutur-turut. Musim ini trofi tersebut diserahkan kepada Bayer Leverkusen. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer