Sukses


Update Real Madrid : Fede Valverde Takut Satu Nama di Bayern Munchen, Waspada Menuju Leg 2 Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Real Madrid membawa pulang hasil imbang di markas Bayern Munchen, pada Leg 1 Semifinal Liga Champions 2023/2024, kemarin. Dua gol Vinicius Junior sanggup memberi rasa senyum kepada fans Si Putih setelah gawang Andriy Lunin dijebol Harry Kane dan Leroy Sane.

Di tengah persiapan menuju laga berikutnya, gelandang Real Madrid , Federico Valverde, memuji bintang Bayern Munchen, Jamal Musiala. "Musiala? Sulit untuk menghentikannya. Dia masih sangat muda tetapi telah mencapai banyak hal. Anda harus menghormatinya. Mudah-mudahan kami bisa menghentikannya, Dia adalah pemain yang akan menandai sebuah era," puji Valverde.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berbagi Lapangan

Menariknya lagi, Musala juga bakal berbagi lapangan dengan teman masa kecilnya, Jude Bellingham, untuk kali pertama sejak pemain ber-KTP Inggris tersebut berlabuh ke Real Madrid musim panas lalu. Pada 2023 silam, Musiala berada di belakang Bellingham dalam penghargaan Golden Boy dan Kopa Trophy.

Seperti diketahui, Bayern Munchen semakin termotivasi karena pelatih mereka, Thomas Tuchel, pernah mendepak Real Madrid dari pentas Liga Champions 2021. Saat itu, sang 'der trainer ' masih menukangi Chelsea.

Di sisi lain, bos Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti, pernah pula membesut Bayern Munchen. Semua fakta tadi akan membuat pertempuran dua raksasa ini semakin menarik.

 

3 dari 3 halaman

Sepak Terjang

Pada perjumpaan di Santiago Bernabeu, pekan depan, Real Madrid akan berjibaku maksimal agar tak kalah. Valverde sadar, lini tengah menjadi krusial dalam sistem bertahan dan membangun serangan.

Ia mewaspadai sepak terjang Musiala dan Leroy Sane, jika dua pemain ini turun secara bersamaan. Pada sisi lain, Valverde yakin, rekan-rekannya akan fokus, termasuk lini belakang, agar jatah satu tiket ke final Liga Champions, menjadi milik mereka.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer