5 Bintang Muda Amerika Latin yang Pernah Didatangkan Inter Milan

oleh Arief Bagus diperbarui 30 Nov 2016, 20:10 WIB
Inilah 5 bintang muda Amerika Latin yang pernah didatangkan Inter Milan
1. Roberto Carlos, didatangkan Inter Milan saat usianya 22 tahun dari Palmeiras. Hanya satu musim bek kiri ini berseragam biru hitam sebelum akhirnya pindah dan menjadi legenda di Real Madrid. (www.pinterest.com)
2. Alvaro Recoba, didatangkan Inter Milan saat usia 21 tahun dari klub Uruguay, Nacional seharga 14,45 juta pounds. Striker dengan tinggi 179 cm ini berhasil meraih dua gelar Serie A dan sebuah trofi Piala Winner. (AFP/Paco Serinelli)
3. Adriano, ketika usianya masih 19 tahun Inter Milan memboyongnya dari Flamengo. Bomber Brasil ini memiliki bakat yang luar biasa namun sayang perilaku bengal membuat kariernya gagal menanjak. (AFP/Damien Meyer)
4. Philippe Coutinho, meski baru berusia 18 tahun Inter Milan sudah memboyong gelandang Brasil ini ke Giuseppe Meazza. Sayang terlalu cepat Nerazzurri membuangnya ke Liverpool, kini dirinya menjadi salah satu pemain top dunia. (AFP/Giuseppe Cacace)
5. Gabriel Barbosa, penyerang 20 tahun ini jadi wonderkid terakhir yang didatangkan Inter Milan dari Amerika Latin. Pemain dengan julukan Gabigol ini disebut memiliki potensi menjadi bintang dunia seperti kompatriotnya, Neymar. (EPA/Andressa Anhol)

Berita Terkait