Sukses


3 Pemain Inter Milan yang Berpotensi Bersinar di Euro 2024 usai Meraih Scudetto: Jagoan Timnas Italia sampai Senjata Rahasia Prancis

Bola.com, Jakarta - Inter Milan telah menuntaskan target untuk mengunci titel scudetto Liga Italia 2023/2024 secepat mungkin. 

Kemenangan dramatis 2-1 dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan beberapa pekan lalu memastikan gelar Serie A ke-20 bagi Inter Milan sekaligus membuat tim berhak ada dua bintang di logo klub. 

Nah karena sudah memastikan titel juara Liga Italia plus telah gugur di Coppa Italia plus Liga Champions, pemain Inter Milan yang mentas di Euro 2024 akan diuntungkan.

Mereka bisa bersiap secara maksimal menuju Jerman. Ditambaha pemain Inter Milan dipenuhi dengan semangat dan optimisme untuk meraih kesuksesan lainnya  di panggung internasional.

Mengutip situs Football Italia, berikut tiga pemain Inter Milan yang diprediksi bisa bersinar di ajang Euro 2024. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Nicolo Barella

Salah satu bintang terang dalam skuat Inter adalah Nicolo Barella. Gelandang berusia 27 tahun itu diharapkan memainkan peran kunci bagi Italia di Euro 2024.

Dengan pengalaman lebih dari 50 caps bersama Azzurri, Barella menjadi salah satu andalan bagi timnas Italia.

Barella telah menunjukkan kontribusi yang konsisten baik dalam serangan maupun bertahan, dengan mencetak dua gol dan memberikan tujuh asis dalam 40 pertandingan di Serie A dan Liga Champions musim ini.

Keberadaannya di lapangan akan menjadi faktor penting bagi kesuksesan Italia di kejuaraan tersebut.

3 dari 5 halaman

Marcus Thuram

Marcus Thuram, penyerang Inter Milan yang sedang naik daun, menjadi perhatian khusus dalam konteks Euro 2024.

Meskipun absen dalam Euro 2020, Thuram telah menampilkan penampilan mengesankan dalam Piala Dunia 2022, memberikan kontribusi penting bagi Prancis.

Thuram telah menambahkan dimensi baru dalam permainannya sejak bergabung dengan Inter pada musim panas lalu, dan kemampuannya dapat menjadi senjata rahasia bagi Les Bleus dalam upaya mereka meraih gelar di Euro 2024.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu adalah sosok yang mengalami transformasi dramatis di bawah asuhan Simone Inzaghi. Gelandang asal Turki ini telah menjadi salah satu pemain terbaik dalam satu tahun terakhir, memberikan kontribusi besar di lini tengah serta mencetak banyak gol bagi Inter.

Calhanoglu, yang mencatatkan 13 gol dalam 37 pertandingan musim ini, diharapkan menjadi salah satu pemain kunci bagi Turki di Euro 2024.

Meskipun Turki dianggap sebagai kuda hitam, kehadiran Calhanoglu di lapangan dapat menjadi faktor penentu dalam perjalanan mereka di turnamen tersebut.

Sumber: Football Italia

Penulis: Arraafi Adna Yudistira

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer