Sukses


Liga Italia: Inter Milan Bikin MU dan Arsenal Gigit Jari, Lautaro Martinez Juga Tebar Kode

Bola.com, Jakarta Dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal, mendapat pukulan telak dalam persaingan memburu striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Mereka hampir dipastikan akan gigit jari. 

Pemain berusia 26 tahun ini telah mengukuhkan diri sebagai bintang di San Siro dan salah satu penyerang paling produktif di Eropa sejak bergabung ke Nerazzurri dari Racing Club pada 2018. Martinez menorehkan prestasi yang mengesankan dengan mencetak 128 gol dalam 278 penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi.

Dia terutama mencuri perhatian dengan 23 gol dalam 26 pertandingan di Serie A musim ini, unggul tujuh gol atas pesaing terdekatnya, Dusan Vlahovic.

Martinez juga membantu Inter Milan meraih gelar ke-20 di ajang Liga Italia. La Beneamata menjadi Scudetto setelah mengalahkan rival abadi, AC Milan, dengan skor 2-1 di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. 

Gelar ini menjadi yang pertama bagi Martinez sebagai kapten tim. Dia juga meraih dua gelar Coppa Italia, tiga Supercoppa Italiana, dan mencapai final Liga Champions musim lalu, meskipun takluk dari Manchester City. 

==== 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perjalanan Penting

Banyak klub yang dikabarkan meminatu Lautaro Martinez, sebut saja Manchester United dan Arsenal. Sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid juga dilaporkan tertarik pada pemain internasional Argentina tersebut.

Namun, semua peminat tersebut menghadapi kenyataan Martinez telah menyatakan keinginan untuk memperpanjang kontrak di Inter Milan. Dalam wawancara setelah mengunci gelar Serie A, Martinez menyatakan ingin merayakan kesuksesan bersama Inter Milan.

Dia menegaskan dirinya dan tim ingin terus melanjutkan perjalanan penting yang telah dimulai sejak kedatangannya ke San Siro.

"Kami harus menemukan kesepakatan dengan klub. Saya sangat senang sekarang, ini saatnya untuk merayakannya. Saya harap itu akan terjadi.” Ucap Martinez, seperti yang dikutip Sportmole, Rabu (24/4/2024). 

"Kami harus melanjutkan perjalanan ini, sejak saya tiba, kami telah memulai perjalanan yang penting. Sekarang kami ingin melanjutkan perjalanan ini, kami selalu menginginkan lebih." 

3 dari 4 halaman

Rencana Inter Milan

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi niat klub untuk memperbarui kontrak Martinez dan rekan setimnya, Nicolo Barella. Ausilio menekankan pentingnya mempertahankan kedua pemain ini yang menjadi kunci di skuad Simone Inzaghi.

Ausilio menyatakan Inter Milan ingin menyelesaikan pembaruan kontrak Martinez pada awal musim depan. Ini menunjukkan keinginan klub untuk memperpanjang masa tinggal Martinez di San Siro dan mencegahnya hengkang ke klub lain.

"Kami ingin menyelesaikan pembaruan kontrak Lautaro pada awal musim depan, kami benar-benar ingin memperpanjangnya," ucap Ausilio. (Arraafi Adna Yudistira

Sumber: Sport Mole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer