Arsenal Bakal Lepas Per Mertesacker

oleh Nadhio Andromeda diperbarui 11 Jan 2017, 15:59 WIB

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan, Metro, Rabu (11/1/2017), bakal melepas Per Mertesacker dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer Januari 2017. Hal itu untuk memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada sang pemain.

Advertisement

Per Mertesacker belum pernah tampil pada musim 2016-2017 karena masih menjalani proses pemulihan cedera lutut. Bek asal Jerman itu mengalami cedera saat menghadapi Lens pada laga pra musim, 22 Juli 2016.  

Per Mertesacker awalnya diprediksi akan kembali berlaga pada Desember 2016. Akan tetapi, manajer Arsenal, Arsene Wenger belum menunjukkan sinyal bakal menurunkan sang pemain dalam waktu dekat. 

Salah satu penyebabnya karena Arsene Wenger telah memiliki duet bek tengah andalan, yakni Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny. Selain itu, Gabriel Paulista yang menjadi pelapis bagi keduanya juga menunjukkan performa apik dalam beberapa kesempatan. 

Per Mertesacker didatangkan Arsenal dari Werder Bremen pada 2011. Pemain berusia 32 tahun itu sudah tampil dalam 207 pertandingan dan mencetak delapan gol di berbagai ajang.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini