Klasemen Premier League: Beda Nasib Chelsea dan Leicester City

oleh Ary Wibowo diperbarui 01 Feb 2017, 06:02 WIB

Bola.com — Chelsea kian kukuh di puncak klasemen sementara Premier League setelah melakoni laga pekan ke-23, sedangkan nasib berbeda dialami Leicester City yang mulai terancam masuk ke dalam zona degradasi. 

Advertisement

Hasil 1-1 melawan Liverpool tetap membuat Chelsea bertengger di posisi pertama dengan poin 56. Chelsea unggul sembilan angka dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur, yang menghuni peringkat kedua. 

Arsenal, yang secara mengejutkan takluk 1-2 dari Watford di Emirates, menempati peringkat ketiga dengan perolehan poin 47. Posisi keempat ditempati Liverpool yang mengemas 46 poin dari 23 pertandingan. 

Sementara itu, juara bertahan Premier League, Leicester City, terus menuai hasil minor. Kekalahan 0-1 dari Burnley membuat Leicester City kini terperosok ke peringkat 16 dengan poin 21, atau hanya berselisih dua angka dari Crystal Palace di posisi ke-18 (batas zona degradasi). 

Berikut ini adalah klasemen sementara Premier League hingga laga pekan ke-23 yang berlangsung pada Selasa atau Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait