Sukses


Radja Nainggolan Ungkap Alasan Tolak Chelsea

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengungkapkan alasannya menolak pinangan Chelsea karena merasa bahagia bersama klubnya saat ini. 

Pada bursa transfer musim panas 2016, Radja Nainggolan santer diberitakan akan merapat ke Stamford Bridge. Akan tetapi, kesepakatan gagal terealisasi karena Radja Nainggolan memilih bertahan bersama AS Roma.

"Saya membuat pilihan hidup ini. Saya telah berada di Italia selama 12 tahun. Saya merasa dihormati di sini dan saya tidak mau meninggalkan ini semua. Saya senang di mana saya berada," kata Nainggolan.

Di sisi lain, Radja Nainggolan harus menelan pil pahit ketika AS Roma takluk 2-3 dari Sampdoria pada pekan ke-22 Serie A, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (29/2/2017).

Kekalahan itu membuat AS Roma masih berada di urutan kedua di klasemen sementara dengan 47 poin, terpaut empat angka dari Juventus yang berada di puncak. Meski begitu, Radja Nainggolan tetap optimistis timnya bisa mendapat hal manis pada akhir musim nanti.

"Kekalahan itu membuat kami terluka. Sekarang kami sangat kecewa karena kehilangan kesempatan untuk terus menempel Juventus. Akan tetapi, kami yakin bisa meraih hasil positf dan kami tetap percaya hal itu," tutur Nainggolan.

"Kami berharap untuk mencoba dan memangkas jarak poin di klasemen sebanyak mungkin semampu kami. Perjalanan musim ini masih panjang dan itu akan menjadi sangat sulit untuk dilalui," ujar Radja Nainggolan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer