Bambang Pamungkas Abaikan Hasil Laga Persija di Piala Presiden

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 12 Feb 2017, 05:00 WIB

Bola.com, Malang - Persija Jakarta bermain imbang 1-1 dengan Arema FC pada laga kedua Grup 2 Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017). Kapten Persija, Bambang Pamungkas, merasa hasil imbang itu merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

Persija sempat unggul lebih dulu melalui Jonathan Bernando Mariano pada menit ke-11. Namun, gol Cristian Gonzales berhasil mencetak gol pada menit ke-23 sekaligus membuat hasil akhir pertemuan kedua tim berakhir tanpa pemenang di laga kedua Piala Presiden 2017 itu.

Advertisement

Bambang menyebut hasil pertandingan adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Pemain yang akrab disapa Bepe itu juga menegaskan Persija menganggap Piala Presiden 2017 sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim baru, Liga 1 yang dimulai pada 26 Maret 2017.

"Hasil ini saya pikir merupakan hasil yang adil mengingat Arema adalah tim yang bagus. Soal kalah menang itu bukan tujuan karena seperti yang dikatakan (Stefano Cugurra) Teco, turnamen ini adalah ajang buat uji coba pemain dan pemanasan menuju liga," ujar Bepe usai pertandingan.

Persija saat ini sama-sama mengoleksi empat poin bersama Arema FC. Namun begitu, Tim Singo Edan berhak menempati posisi puncak karena memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Tim Macan Kemayoran.

Persija akan menentukan nasib mereka di Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Bhayangkara FC yang mengoleksi tiga poin pada laga terakhir Grup 2, Kamis (16/2/2017).