Sukses


Arema Waspadai Gol Menit Akhir Persija

Bola.com, Jakarta - Arema FC mulai mengamati kelebihan dan kelemahan Persija Jakarta jelang bentrok pada matchday kedua  Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017). Hal ini dikarenakan karena Tim Singo Edan mewaspadai Persija yang berhasil mengalahkan PS TNI 1-0 pada laga pertama mereka.

Pelatih Arema, Aji Santoso melihat Persija tim yang punya fokus luar biasa. Penilaian itu muncul setelah tim ibukota menang atas PS TNI berkat gol injury time Rudi Widodo pada laga pertama. "Kami harus mewaspadai Persija hingga menit akhir karena mereka masih bisa cetak gol pada masa injury time," kata Aji.

Keberadaan pemain berpengalaman di Persija juga turut diwaspadai Arema. Kehadiran para pemain senior Persija ini dianggap penting untuk menjaga kestabilan permainan tim hingga menit akhir.

"Persija punya Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, Ramdhani Lestaluhu, Maman Abdurrahman dan yang lainnya. Jadi, Persija bukan tim sembarangan," tegas mantan pelatih timnas U-23 ini.

Namun Arema sudah punya cara untuk menjinakkan Persija. "Kami sudah punya gambaran taktik dan komposisi pemain. Nanti bisa dilihat waktu pertandingan," ucap mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini..

Sebenarnya Arema sudah pernah mengalahkan Persija dalam ajang Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan Solo, 29 Januari. Saat itu, Arema menang berkat gol tunggal Dendi Santoso.

Singo Edan juga memiliki banyak peluang pada laga tersebut. Artinya mereka bisa dengan mudah menembus pertahanan Persija. Namun pertemuan itu ternyata tidak dijadikan ukuran oleh Arema. "Ukuran Persija bagi kami ya waktu mereka main di Piala Presiden. Waktu di Trofeo hanya 45 menit saja dan semua masih dalam persiapan," kata Aji.

 

 

Video Populer

Foto Populer