Taklukkan AS Monaco, Juventus Pastikan Tiket Final Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Mei 2017, 07:50 WIB
Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai memastikan lolos ke final Liga Champions dengan mengalahkan AS Monaco di Stadion Juventus, Turin, Selasa, (09/05/2017). Juventus menang 2-1. (AP/Antonio Calanni)
Bek Juventus, Alex Sandro, berebut bola dengan pemain AS Monaco. Pada laga tersebut Juventus memakai skema 3-4-3 sementara AS Monaco dengan formasi 4-4-2. (AFP/ Valery Hache)
Bek Juventus, Giorgio Chiellini, berusaha menghadang tendangan gelandang AS Monaco, Joao Moutinho. AS Monaco mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 51 persen sementara Juventus 49 persen. (EPA/Alessandro Di Marco)
Striker Juventus, Mario Mandzukic, mencetak gol ke gawang AS Monaco. Gol Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic dan Dani Alves, sementara gol AS Monaco oleh Kylian Mbappe. (EPA/Alessandro Di Marco)
Bek Juventus, Dani Alves, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco. Juventus menang dengan agregat 4-1 atas AS Monaco. (EPA/Alessandro Di Marco)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, melakukan selebrasi usai membawa Juventus ke final Liga Champions. Di laga final nanti, Juventus akan menghadapi pemenang antara Real Madrid vs Atletico Madrid. (EPA/Andrea Di Marco)

Berita Terkait