FOTO: Belum Dilirik Guardiola, 5 Pemain Manchester City ini Perpanjang Masa Pinjaman

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 20 Jun 2017, 11:30 WIB
Joe Hart adalah kiper milik Manchester City yang dipinjamkan ke klub Italia Torino, Joe Hart kemungkinan besar masih akan tetap menjalani masa pinjaman untuk musim 2017-2018. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang Prancis, Samir Nasri adalah pemain Manchester City yang dipinjamkan The Citizen ke Sevilla, Nasri dikabarkan kemungkinan masih akan menjalani masa pinjaman di klub Spanyol tersebut untuk musim 2017-2018. (EPA/Raul Caro)
Wilfried Bony saat ini masih dipinjamkan Manchester City ke Stoke City. Pep Guardiola belum memiliki rencana untuk memulangkan Bony pada musim 2017-2018. (EPA/Nigel Roddis)
Bemain sebagai bek, pemain asal Prancis, Eliaquim Mangala belum dilirik Guardiola untuk musim 2017-2018, sehingga pemain ini kemungkinan besar akan tetap berada di Valencia sebagai pemain pinjaman. (EPA/Kai Foersterling)
Jason Denayer, satu dari lima pemain milik Manchester City yang berada dalam masa pinjaman, Jason masih berseragam Sunderland dan belum ada sinyal dari Guardiola untuk kembali ke Etihad Stadium untuk memperkuat Manchester City. (AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait