Sukses


Siap Sambut Jadon Sancho ke MU, Erik ten Hag: Kita Lihat Gimana Entar Ya!

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag menanggapi penampilan sensasional Jadon Sancho untuk Borussia Dortmund melawan Paris Saint-Germain.

Jadon Sancho, yang kembali dipinjamkan ke Dortmund untuk Manchester United, menampilkan performa gemilang saat BVB menang 1-0 atas PSG di leg pertama semifinal Liga Champions.

Niclas Fullkrug mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tetapi performa Sancho tidak dapat dikesampingkan, mengingatkan semua orang akan bakat istimewanya.

Jadon Sanchomenyelesaikan total 11 dribel selama pertandingan, membuat bek kiri Nuno Mendes kewalahan di Signal Iduna Park.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kerja Bagus, Jadon!

Kepergiannya telah menimbulkan banyak perbincangan tentang masa depannya di MU dan Ten Hag membahasnya dalam konferensi pers terbarunya.

Meskipun pelatih asal Belanda itu mengeluarkannya dari tim utama setelah dia menolak meminta maaf atas pernyataan yang menjawab klaim yang dia anggap sama sekali tidak benar, dia memuji Sancho atas penampilannya.

"Jadon bermain sangat bagus, dia menunjukkan alasan Manchester United membelinya dan dia menunjukkan bahwa dia mewakili nilai yang tinggi bagi klub. Itu bagus."

3 dari 4 halaman

Lihat Entar Ya

Ditanya tentang kemungkinan Sancho kembali ke Old Trafford setelah masa pinjamannya berakhir, dia mengatakan bahwa gimana-gimananya akan terjawab.

"Saya senang untuk Jadon, atas penampilannya kemarin dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan."

Sumber: Sportbible

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer