FOTO: Fernando Llorente dan 4 Pemain Incaran Klub Papan Atas Premier League

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 27 Jun 2017, 11:16 WIB
Penyerang Swansea City, Fernando Llorente dikabarkan akan merapat ke Chelsea, Llorente masih memiliki satu tahun kontrak bersama Swansea, namun jik ada tawaran dengan harga menarik semua hal bisa terjadi. (AFP/ Geoff Caddick)
Javi Martinez saat ini dikaitkan dengan Manchester City, Guardiola membutuhkan pemain pengganti Yaya Toure dan pilihannya adalah Javi, Salah satu faktor pendukung adalah Guardiola pernah bekerja sama dengan Javi. (AFP/Christof Stache)
Fabinho pemain Monaco ini masih menjadi perbincangan mengenai kepindahannya ke Old Trafford. Harga pemain ini kisaran 3,8 Pounds. (EPA/Guillaume Horcajuelo)
Pemain Dortmund, Matthias Ginter (kiri) dikabarkan akan bergabung bersama Tottenham Hotspur pada musim panas 2017 nanti. Nilai transfernya Ginter berkisar 3,5 Pounds. (EPA/Sebastien Nogier)
Gelandang Bayern Leverkusen, Julian Brandt saat ini dikaitkan dengan Liverpool meski dirinya juga sedang diincar Bayern Munchen namun kedekatannya dengan Klopp membuat kemungkinan hijrah ke Liverpool semakin besar. (AFP/Gerard Julien)

Berita Terkait