Chelsea Rilis Jersey Musim 2017 - 2018 dengan Sponsor Baru

oleh Tyo Harsono diperbarui 02 Jul 2017, 01:21 WIB
Chelsea merilis seragam kandang dan tandang untuk musim 2017-2018. (dok.Chelsea)

Bola.com, London - Chelsea melalui situs resmi klub merilis jersey baru yang akan dipakai Eden Hazard dan kawan-kawan pada musim 2017-2018, Sabtu (1/7/2017) waktu setempat.

Advertisement

Untuk kali pertama, Chelsea akan mengenakan jersey buatan perusahaan perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat, Nike. Sebelumnya, The Blues disponsori Adidas sejak 2006.

Meski berganti sponsor, tidak tampak perbedaan mencolok pada jersey anyar Chelsea. Warna biru yang menjadi ciri khas mereka mendominasi seragam kandang. Logo Nike yang terletak pada dada kanan diberi warna putih.

Yokohama Tires masih menjadi sponsor utama. Pada bagian kerah dalam jersey, terdapat tulisan Chelsea berwarna putih. Seragam kandang The Blues dilengkapi celana biru dan kaus kaki putih, terinspirasi kostum era 1970-an.

Sementara itu, jersey tandang Chelsea kembali berwarna putih dengan aksen biru di bagian samping. Biru juga menjadi warna yang dipilih untuk logo Yokohama Tires dan lambang Nike.

Untuk celana tandang, Chelsea dan Nike mengombinasikan warna putih, biru, dan perak sebagai identitas klub. Kaus kaki biru melengkapi penampilan kostum kedua The Blues.

Dalam peluncuran seragam anyar, Chelsea menggandeng grup musik Gorillaz sebagai bintang tamu. Kebetulan, vokalis Gorillaz, Damon Albarn, terkenal sebagai penggemar The Blues.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait