FOTO: 5 Pemain Real Madrid yang Ternyata Menyukai Barcelona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Agu 2017, 18:15 WIB
Berikut ini lima pemain Real Madrid yang ternyata pernah menyukai klub rival, Barcelona. Diantaranya, Luis Figo dan Zinedine Zidane. (Foto-foto kolase AFPdan EPA).
1. Luis Figo – Bintang Portugal ini pernah jadi pujaan di Camp Nou. Tapi kepindahanya ke Real Madrid membuatnya dicap pengkhianat oleh fans Barca. Meskipun begitu pria 44 tahun itu mengungkapkan kalau dia selalu suka Barcelona. (AFP/Andrew Yates)
2. Zinedine Zidane – Sudah jadi rahasia umum jika pria asal Prancis ini menyukai Barcelona. Sebelum bergabung dengan Real Madrid iya pernah mengatakan bahwa Juventus adalah tim favoritnya di Italia dan Barcelona di La Liga. (AFP/Javier Soriano)
3. Luka Modric - Sejak kecil gelandang timnas Kroasia ini memang dikenal sebagai fans Barcelona. Bahkan dia pernah mengaku sengaja menggunakan nomor punggung 14 seperti idolanya Johan Cruyff. (EPA/Juan Carlos Hidalago)
4. Isco – Pemain Spanyol ini pernah menamakan anjingnya dengan nama Messi karena menganggap pria Argentina itu adalah pemain terbaik di Dunia. Mantan pemain Malaga ini dikabarkan punya hasrat bermain di Camp Nou suatu saat nanti. (EPA/Lavandeira)
5. Alfredo Di Stefano – Pria kelahiran Argentina ini dikenal sebagai legenda Real Madrid. Akan tetapi, menurut kabar di beberapa media, pemain yang dijuluki Saeta Rubia itu lebih dahulu berseragam Barcelona dalam sebuah laga persahabatan. (AFP/Staff)

Berita Terkait