Juventus Akan Perpanjang Kontrak Alex Sandro

oleh Johan Kristiandi diperbarui 07 Sep 2017, 15:46 WIB
Bek Juventus, Alex Sandro, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Empoli pada laga Seirie A di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (25/2/2017). (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Turin Bek Juventus, Alex Sandro, dikabarkan Tuttosport (6/9/2017), akan segera menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2022. Dalam kontrak baru itu, gaji Alex Sandro akan naik dari 2,8 juta euro (Rp 44 miliar) menjadi 4,5 juta euro (Rp 71 miliar) per musim.

Advertisement

Sebelumnya, direktur umum Juventus, Beppe Marotta, mengonfirmasi Juventus menolak beberapa tawaran yang ditujukan kepada Alex Sandro. Belakangan ini memang tersiar kabar, Alex Sandro menjadi incaran raksasa Premier League, Chelsea.

La Vecchia Signora berharap Sandro menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa hari ke depan, meskipun masih memiliki kontrak hingga 2020. Sandro merupakan salah satu pemain penting Juventus. Pada musim lalu, Sandro mengantarkan I Bianconeri menjuarai serie A.

Sebelum Alex Sandro, Juventus sudah lebih dulu memperpanjang kontrak Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Mandzukic diikat hingga Juni 2020, sedangkan Dybala dipagari sampai Juni 2022.

Sandro bergabung dengan Juventus dari FC Porto dengan nilai transfer 26 juta euro atau sekitar Rp 413 miliar pada musim panas 2015. Sandro menyumbangkan tiga gol dan tujuh asisst dari 43 penampilannya bersama Juventus, pada musim lalu. 

Sumber: Tuttosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini