FOTO: Manchester City Incar Kemenangan di Liga Champions

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 26 Sep 2017, 12:15 WIB
Pemain Manchester City, John Stones (tengah) dan Leroy Sane berebut bola saat sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (25/9/2017). City akan melawan Shakhtar Donetsk pada grup F Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Pelati Manchester City, Pep Guardiola (tengah) berbincang dengan Gabriel Jesus (kanan) pada sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (25/9/2017). City akan melawan Shakhtar Donetsk pada grup F Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Para pemain Manchester City, saat mengikuti sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (25/9/2017). City akan melawan Shakhtar Donetsk pada grup F Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Manchester City, David Silva (kanan) melakukan pemanasan saat sesi latihan bersama timnya di City Football Academy, Manchester, (25/9/2017). City akan melawan Shakhtar Donetsk pada grup F Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Manchester City, Kyle Walker (kanan) serius berlatih bersama rekannya di City Football Academy, Manchester, (25/9/2017). City akan melawan Shakhtar Donetsk pada grup F Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat memberikan arahan kepada anak asuhnya pada sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (25/9/2017). City akan melawan Shakhtar Donetsk pada grup F Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Manchester City, Bernardo Silva dan kiper Ederson bercanda saat sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (25/9/2017). City akan melawan Shakhtar Donetsk pada grup F Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Suasana latihan Manchester City di City Football Academy, Manchester, (25/9/2017). City akan melawan Shakhtar Donetsk pada grup F Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait