Undian Piala Liga Inggris: Menanti Semifinal Luar Biasa

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 27 Okt 2017, 00:37 WIB
Trofi Piala Liga Inggris. (dok. futuresport.co)

Bola.com, London - Undian putaran kelima atau perempat final Piala Liga Inggris telah dilakukan pada Kamis (26/10/2017). Empat tim besar Premier League terhindar yang membuat kemungkinan terjadi semifinal antartim tersebut.

Advertisement

Arsenal akan menjalani laga derbi melawan West Ham United di Stadion Emirates, London. The Gunners harus mewaspadai The Hammers yang secara mengejutkan menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Chelsea bertemu AFC Bournemouth. The Blues berpeluang lolos ke semifinal karena laga kontra The Cherries akan berlangsung di di Stadion Stamford Bridge, London.

Adapun duo Manchester terhindar saling bertemu. Keduanya akan menghadapi dua lawan dari kasta berbeda pada perempat final Piala Liga Inggris.

Manchester City harus bertandang ke markas Leicester City. Sementara itu, Manchester United menghadapi tuan rumah Bristol City yang menjadi satu-satunya wakil non-Premier League pada putaran kelima nanti.

Dengan situasi tersebut, Arsenal, Chelsea, serta duo Manchester difavoritkan melaju ke semifinal. Laga perempat final Piala Liga Inggris baru akan dihelat pada 18 Desember 2017.

Sumber: EFL Cup

Berita Terkait