Sukses


Bungkam Everton, Chelsea Pertahankan Rekor Berusia 23 Tahun

Bola.com, London - Chelsea menang 2-1 atas Everton pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, Rabu (25/10/2017). Hasil positif itu membuat The Blues memperpanjang rekor pertemuan kontra Everton yang telah bertahan selama 23 tahun.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menurunkan mayoritas pemain lapis kedua saat bersua The Toffees. Charly Musonda Jr. dan Willian ditempatkan sebagai gelandang serang untuk menopang Michy Batshuayi yang bertugas sebagai juru gedor utama.

Chelsea lantas sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol skuat London Biru disarangkan Antonio Rudgier (26') dan Willian (90+2'), sedangkan Everton hanya bisa membalas berkat sontekan Dominic Calvert-Lewin (90+4').

Menurut catatan Opta, Chelsea tidak pernah kalah melawan Everton dalam laga kandang di berbagai kompetisi sejak November 1994. The Blues menuai 16 kemenangan dan 11 kali imbang dari 27 partai kandang.

Kali terakhir Everton menuai hasil manis saat melawat ke markas Chelsea adalah ketika melakoni laga pekan ke-16 Premier League, 26 November 1994. Dalam pertandingan itu, The Toffees menang 1-0 atas The Blues.

Kemenangan yang diterima Chelsea diprediksi akan memompa moral Eden Hazard dan kawan-kawan sebelum bersua Bournemouth. Kedua tim akan terlibat bentrok pada laga pekan ke-10 Premier League, di Stadion Vitality, Sabtu (28/10/2017).

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer