FOTO: Harry Kane Tempel Ronaldo di Puncak Top Scorer Liga Champions

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 03 Nov 2017, 15:15 WIB
Biantang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memimpin top scorer sementara dengan torehan enam gol. (AP/Tim Ireland)
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane membuntuti Ronaldo pada peringkat kedua dengan torehan lima gol hingga laga Liga Champions melawan Real Madrid di Wembley stadium, London, (1/11/2017). (AP/Tim Ireland)
Neymar usai mencetak gol ke gawang Anderlecht (RSCA) pada Liga Champions di Parc des Princes stadium, Paris, (31/10/2017). Neymar saat ini telah mengoleksi empat gol untuk timnya pada Liga Champions. (AFP/Franck Fife)
Pemain Besiktas asal Turki, Cenk Tosun merayakan golnya saat melawan Monaco pada laga Liga Champions grup G di Vodafone Park, Istanbul, (1/11/2017). Cenk telah mengoleksi empat gol di liga Champions. (AFP/Bulent Kilic)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah memanaskan persaingan top scorer Liga Champions dengan torehan empat golnya pada fase grup. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang PSG, Edinson Cavani mencatatkan namanya dalam daftar pemburuan top scorer Liga Champions 2017-2018. Saat ini Cavani telah mengoleksi empat gol untuk PSG. (AFP/Franck Fife)
Pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder membuat panas persaingan top scorer Liga Champions dengan mengoleksi empat gol. (AFP/Cristina Quicler)
Lionel Messi menjadi pemain ke-8 dalam daftar top scorer Liga Champions. Messi kini baru mengoleksi tiga gol. (AFP/Aris Messinis)

Berita Terkait