FOTO: 5 Pesepak Bola Top yang Merupakan Fans Liverpool

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Nov 2017, 12:15 WIB
Berikut ini lima pesepak bola top yang tidak disangka ternyata merupakan fans dari klub Premier League, Liverpool. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Sergio Aguero (Manchester City) - Bomber asal Argentina ini mengaku sangat bahagia saat Liverpool meraih gelar Liga Champions 2005 di Istanbul. Sejak kecil dirinya memiliki mimpi bisa bermain untuk The Reds. (AFP/Filippo Monteforte)
2. Kevin De Bruyne (Manchester City) - Memiliki ibu keturunan Inggris membuatnya jatuh cinta dengan Liverpool. Michael Owen menjadi pemain The Reds yang menjadi idolanya ketika masih anak-anak. (AFP/Adrian Dennis)
3. Dele Alli (Tottenham) -Ketokohan Steven Gerrard membuatnya menjadi tergila-gila dengan Liverpool sejak masih kanak-kanak. Hingga kini legenda The Reds itu menjadi influencenya saat bermain sepak bola. (AFP/Ian Kington)
4. Adrien Rabiot (PSG) - Bisa bermain di Liga Inggris menjadi cita-cita gelandang jangkar ini sejak masih kecil. Liverpool menjadi klub impiannya, namun hingga kini dirinya masih bertahan di tanah kelahirannya. (AFP/Christophe Simon)
5. Patrick Roberts (Celtics) - Wonderkid asal Inggris ini mengikuti jejak sang ayah yang merupakan fans dari Liverpool. Sejak masih anak-anak dirinya sudah biasa datng ke Anfield menyaksikan laga The Reds. (AFP/Emmanuel Dunand)

Berita Terkait