FOTO: Manchester City Pimpin Klasemen Tim Penghasil Gol Terbanyak

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 09 Nov 2017, 16:45 WIB
Manchester City saat ini memuncaki klasemen penghasiil gol terbanyak di Premier League. Hingga pekan ke-11 Manchester City telah mengoleksi 38 gol. (AFP/Oli Scarff)
Manchester United membuntuti rival sekotnya pada urutan kedua penghasil gol terbanyak. MU total mengoleksi 23 gol hingga pekan ke-11 Premier League. (AFP/Oli Scarff)
Liverpool menempati peringkat ketiga klasemen penghasil gol terbanyak dengan torehan 21 gol hingga pekan ke-11 Premier League 2017-2018. (AP/Rui Vieira)
Arsenal berada dibelakang Liverpool dengan koleksi 20 gol hingga pekan ke-11 Premier League. (AFP/Ben Stansall)
Tottenham Hotspur menjadi pesaing ketat dalam koleksi gol di Premier League. Hingg pekan ke-11 Spurs mencetak 20 gol atau sama dengan raihan Arsenal. (AFP/Ben Stansall)
Chelsea berada pada peringkat keenam klub dengan torehan gol terbanyak di Premier League 2017-2018. Total sebanyak 19 gol diciptakan Alvaro Morata dkk. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Watford termasuk dalam deretan tim yang subur dalam mencetak gol. Hingga pekan ke-11, Christian Kabasele dkk telah mencetak 17 gol pada laga Premier League. (AFP/Lindsey Parnaby)
Riyad Mahrez dkk. menghuni peringkat kedelapan sebagai tim penghasil gol terbanyak di Premier League. Hingga pekan ke-11 Leicester City telah menciptakan 16 gol. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait