Sukses


Belum Menjejakkan Kaki di Wembley, Prahara Menimpa MU jelang Laga Kontra Manchester City : Tanda Buruk bagi Setan Merah

Bola.com, Jakarta - Seharusnya MU benar-benar fokus jelang bentrok kontra Manchester City di final Piala FA, 25 Mei 2024. Sayang, persiapan Manchester United justru mendapat prahara internal.

Apa cerita? MU dan Man City akan bersua di final Piala FA di Wembley. Nah, di tengah persiapan, MU mendapat siraman masalah terkait keputusan pemegang saham tentang fasilitas bagi para staf.

Menurut rencana, mereka tidak akan menerima tiket gratis. Selain itu, perjalanan ke dan dari Wembley juga diatur, makan siang pascapertandingan, aktivas selepas laga dan akomodasi hotel di London, semuanya berubah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Aturan Khusus

Artinya, fasilitas nyaman yang seharusnya ada bagi staf MU dan INEOS, tidak akan terjadi pada final mendatang. Sir Jim Ratcliffe mengumumkan perubahannya.

Padahal, pada final Piala FA sebelumnya, sebanyak 1.100 anggota staf MU menerima tiket gratis. Tak hanya itu, anggota staf senior dan direktur bebas mengajak teman dan keluarga.

The Mirror menyebut, aturan tersebut sudah ada dikirim melalui pemberitahuan via email. Isinya, para staf MU cuma mendapat tiket gratis pertandingan, tak lebih dari itu.

 

3 dari 5 halaman

Harga Khusus

Mereka yang bekerja untuk MU harus membayar 20 pounds untuk perjalanan ke dan dari Wembley. Beberapa orang di dalam klub melihatnya sebagai langkah pemotongan biaya dari Ratcliffe.

Langkah pengiritan yang dilakukan Ratcliffe bukan tanpa sebab. Sejak nongol di Old Trafford, orang kaya raya Inggris ini kerap mengkritisi pengeluaran. Ia memastikan pemberosan tak akan pernah terjadi lagi.

Mirror merilis isi lengkap email yang dikirim ke para staf MU. "Masih ada kerja keras di depan selama beberapa minggu mendatang, tapi saya tahu semua orang di klub benar-benar fokus untuk memberikan penampilan dan hasil yang diharapkan dari Manchester United dan menemukan cara untuk menang dalam peran apa pun Anda mengerjakan".

 

4 dari 5 halaman

Lanjutan Isi

“Sebagai pengakuan atas dukungan Anda yang berkelanjutan musim ini, kami akan mengatur perjalanan kolega ke Wembley untuk final pada 25 Mei. Tahun ini, perjalanannya akan sedikit berbeda. Kami masih akan memberi Anda tiket gratis ke pertandingan tersebut. Namun, kami akan meminta Anda berkontribusi terhadap perjalanan bus, dan makan siang tidak akan disediakan," begitu isi lengkap email ke karyawan yang ingin berangkat ke Wembley.

Isi email menyatakan terkait penggunaan uang secara efektif. Manajemen bertekad mendongkrak kinerja para staf dan skuad di lapangan. Piala FA menjadi target realistis Erik ten Hag, setelah MU tersingkir dari Liga Champions dan Liga Inggris 2023/2024.

Sumber : Mirror

5 dari 5 halaman

MU Jadi Tim Medioker di Klasemen

Video Populer

Foto Populer