Arsenal Saingi Inter Milan untuk Gaet Gelandang MU

oleh Thomas diperbarui 26 Des 2017, 07:56 WIB
Pemain Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan (AP/Ivan Sekretarev)

Jakarta Arsenal berburu pemain anyar di skuat Manchester United (MU). Gelandang The Red Devils, Henrikh Mkhitaryan berencana didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. 

Nasib Mkhitaryan semakin tidak jelas di tim arahan Jose Mourinho. Sempat mendapat kepercayaan di awal musim, pemain internasional Armenia ini kemudian menurun yang berdampak ia rajin duduk di bangku cadangan MU dan dinilai tidak masuk rencana Mourinho ke depan. 

Advertisement

Mkhitaryan tidak pernah dimainkan Mourinho lagi sejak awal November. Kemungkinan besar akan melego eks pemain Borussia Dortmund itu Januari nanti.

Inter Milan awalnya merupakan klub yang paling berminat mendapatkan Mkhitaryan. Namun usaha Inter Milan akan mendapat saingan dari Arsenal.

Arsenal dilaporkan Daily Star juga tertarik merekrut Mkhitaryan Januari nanti jika MU bersedia menjualnya. Manajer Arsene Wenger sangat membutuhkan tenaga Mkhitaryan karena terancam ditinggal Alexis Sanchez.

 

2 dari 2 halaman

Pengganti Alexis

Mkhitaryan disiapkan menjadi pengganti Alexis. Kontrak Alexis bersama Arsenal akan habis akhir musim nanti. Pria Chile itu hampir pasti tidak akan memperpanjangnya.

Situasi ini membuat Wenger mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Alexis.