Sukses


Dortmund Ingin Pulangkan Mkhitaryan dari MU

Jakarta Borussia Dortmund ingin memanfaatkan situasi Henrikh Mkhitaryan bersama Manchester United (MU). Dortmund ingin membawa kembali Mkhitaryan.

Petinggi Dortmund, Hans-Joachim Watzke, tidak menutup kemungkinan untuk memulangkan gelandang internasional Armenia itu. Mkhitaryan akan bisa dibeli pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Sudah 18 bulan Mkhitaryan berkostum MU. Kariernya bersama tim asuhan Jose Mourinho itu pasang surut dan kini ia lebih rajin duduk di bangku cadangan.

Dortmund menilai Mkhitaryan akan menjadi tambahan kekuatan mengarungi sisa musim ini. Apalagi, Mkhitaryan sempat menjadi pemain kunci Die Borussen di lini tengah sebelum berkostum MU.

2 dari 2 halaman

Masalah Harga

Namun, yang menjadi masalah yakni harga pemain berusia 28 tahun itu. Watzke menegaskan tidak mungkin membeli Mkhitaryan dengan nilai yang sama seperti ketika mereka melepasnya ke MU.

The Red Devils membeli Mkhitaryan dari Dortmund seharga 26 juta pound sterling (Rp 444 miliar) pada musim panas 2016. Watzke meminta MU lebih realistis dalam menentukan harga jual Mkhitaryan.

"Saya mengetahuinya seperti yang lain tentang data ekonomi transfernya ke Manchester United. Itu sebabnya itu (transfer Mkhitaryan) hanya bisa dibayangkan dengan banyak imajinasi," terang Watzke, seperti dilansir Tribal Football.

Video Populer

Foto Populer