Arsenal dan Liverpool Berpeluang Dapatkan Thomas Lemar

oleh Rizki Hidayat diperbarui 09 Jan 2018, 06:18 WIB
Arsenal dan Liverpool berpeluang mendapatkan Thomas Lemar, menyusul keputusan AS Monaco yang siap melepas si pemain. (EPA/Sebastien Nogier)

Bola.com, Monaco - Kans Arsenal dan Liverpool mendapatkan Thomas Lemar pada bursa transfer Januari 2018 terbuka lebar. Sebab, AS Monaco siap melepas Lemar pada musim dingin tahun ini.

Advertisement

The Gunners dan The Reds sudah sejak bursa transfer musim panas tahun lalu menginginkan jasa pemain 22 tahun tersebut. Akan tetapi, tawaran kedua klub itu ditolak mentah-mentah oleh Monaco.

Kini, Arsenal dan Liverpool coba kembali mendekati Thomas Lemar. Skuat Meriam London membutuhkan Lemar andai Alexis Sanchez hengkang ke Manchester City. Sementara itu, Si Merah butuh pengganti Philippe Coutinho yang gabung ke Barcelona.

"Kami biasanya tidak menjual pemain pada jendela transfer musim dingin. Tetapi, bulan Januari masih panjang dan banyak hal yang bisa terjadi (terkait Thomas Lemar)," jelas Jardim.

Meski siap melepas Thomas Lemar, Monaco tidak akan membanderol murah si pemain. Arsenal dan Liverpool diprediksi harus merogoh kocek hingga 92 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) untuk menggaet Lemar.

Liverpool yang baru menjual Coutinho ke Barcelona seharga 142 juta poundsterling (Rp 2,5 triliun) memiliki dana untuk meminang winger asal Prancis tersebut. Sayangnya, The Reds juga mengeluarkan dana hingga 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) untuk membeli Virgil van Dijk.

Sumber: Metro

Berita Terkait